Sabtu, 07 Mei 2011

" KUNTILANAK KESURUPAN "

one word for Indonesian movie ( Horror ) " ancur " !!!
this is my first time I watched indonesian Horror Movie on cinema , and may be this is the last time too .

sabtu malam yang cerah saya habiskan bersama dengan para anggota "skip" putri , richa , alfian , dan erlis . berawal dari pertemuan yang sudah direncanakan di kampus ,and then kami memutuskan untuk makan di griya UB . ( oh iya tadinya juga ada fakhri tapi dia pulang duluan ) . setelah kenyang menyantap makanan masing-masing . kita berangkat menuju MATOS . we go there on foot .

sesampainya di MATOS . semua orang tiba-tiba memandang gerombolan kita dengan tatapan yang aneh . seakan kita adalah teroris ( High Tech Indonesia / Non Indonesia Information ) yang hendak melakukan bom bunuh diri , bom buku , atau sejenisnya yang sekarang lagi ngetren di TV.hahahhaa
just kidding 
setelah berkeliling-keliling dengan arah dan tujuan yang gag jelas , akhirnya kita memutuskan untuk nonton film .dari pojok kiri barner terpampang poster film :

       http://3.bp.blogspot.com/-Bcwu24R-d0c/TbuiUeO8b1I/AAAAAAAABQE/Muk1ZlxcIeY/s1600/CowokBikinPusing_2011-Poster.jpghttp://2.bp.blogspot.com/-D-V-afhSthU/TaUk9EHKKyI/AAAAAAAAAVg/EY7703hjc-s/s1600/Film-Tanda-Tanya-209x300.jpghttp://2.bp.blogspot.com/-03JGa4s7zTI/TZJ9dIjFrcI/AAAAAAAAjuc/2VcY2hDM220/s1600/Film%2Bkuntilanak%2Bkesurupan.jpghttp://www.slashingthrough.com/images/movies/ichi_the_killer_koroshiya_1.jpg

dan akhirnya pilihan kita jatuh pada   . . .. KUNTILANAK KESURUPAN  . . .yeah , congratulation !!! 
pada awalnya saya pikir ini akan menjadi film yang serem dengan adegan pembunuhan , berdarah-darah , misterius dan menegangkan . glek- telan ludah .

dan oh my gosh !! awalnya sih nih film lucu dan asyik . tapi lama-lama kok jadi bosen ya . jadi garing dan gag jelas .dan adegan kuntilanak kesurupannya yang merupakan klimaks hanya beberapa detik dan setelah itu habis .  koak-koak  ..  .
sumpah nih film gag bermutu dan ancur , mulai dari cerita yang ga jelas, gag serem , akting yang ancur dan gag ada adegan pembunuhan T.T 

arrrggggg !!!!!! uang 25rb telah saya keluarkan untuk film seperti ini .rugi ! rugi ! . tapi kita ambil posotifnya aja , sekali-sekali kita tonton film sejenis ini untuk refreshing dan menghargai si kuntilanak dan pocong yang telah merelakan waktu luangnya untuk menjadi bintang film di film ini . dan sampai sekarang saya masih berpikir " tadi itu film apa apa'an ?? "



2 komentar: