Senin, 25 April 2011

Meaning of our name

One of the things that all people and places have in common is (NAMES). Have you ever asked yourself, "What does my name mean?"
 
“Apalah artinya sebuah nama?” Anda tentu pernah mendengar peribahasa seperti itu kan? Nama adalah identitas bagi seseorang atau sesuatu benda, bayangkan saja bagaimana susahnya kita memanggil seseorang bila dia tidak mempunyai nama. di jejaring sosial seperti Facebook , Twitter , YM , and all kita sering menemukan fenomena penggunaan nama mulai dari yang biasa ( wajar dan benar ) sampai luar biasa ( alay , heboh dan sejuta maksut ) . check it out !!

Nama - nama luar biasa --"

dilihat dari namanya si raqhuel ini adalah seorang cewek yang sudah bosan hidup atau udah mau mati ya  ( Menantiikematiand ) hahahha 

mungkin lebih tepat kalau namanya diganti "ALAYpgnjdMidwife Iptec .

cewek ini kelihatanya awet mudah . tuh ada adhegnya --"
ada yang bisa bantu mengartikan nama diatas ?? anyone ?? anyone ??

mungkin dia waktu ngetik nama keyboardnya rusak jadi kepencet semua hurufnya 
mungkin dia phobia dengan huruf " f,Q,r,v,w sama z " ( lihat aja semua huruf dipake sama dia --') 

tetapi gag semua nama di jejaring social macam facebook , twitter dan sejenisnya memakai nama2 yang "luarbiasa" . seperti contohnya ( check it out ) :) 






kecuali yang tengah --"

kalo ini baru yang tengah
kalo ini udah jelas kan ?? heheh 



jadi pada intinya nama yang telah diberikan kepada kita adalah sebuah amanah . kenapa kita harus mengganti-gantinya ?? mungkin menurut "mereka" lebih keren dan Gaul atau whatever lah . 

"postingan ini hanya untuk hiburan semata , bila ada kesengajaan yang emang saya sengaja perbuat , saya minta maaf sebesar2nya . -___- "

1 komentar: